19 Agustus 2008

Demi Waktu

Dan demi waktu yang pernah ada...
berjuta maaf ini ku lontarkan padamu...
for someone with inisial R, im sorry!!!

begitu banyak rasa sayang mu buat ku, aku tau u sangad sayang aku..
aku tau semuanya, aku tau segalanya...
tp mungkinkah aku merajut lagi rasaku yg hilang????
Sekarang, ada cinta lain mendamba hadirku dan aku pun sama...

dan demi waktu yang pernah lahir...
biarkan rasamu mati padaku
biarkan ia menghilang menjadi kenangan-kenangan kelam...
biarkan aku menjadi bagian hitam pada hidupmu...

maaf, aku sangad sayang dia yg jauh disana...
entah kapan perjumpaan akan terwujud, tp aku yakin pada rasaku dan rasanya..

Oleh Nova Rahmayanti

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nie tulisan buat sapa.?
jawab ke email ku...
aku tunggu...

Unknown mengatakan...

Tulisannya ditujukan buat sapa..?
jawab ke email ku...
aku tunggu...