27 Agustus 2008

TIPE-TIPE JOMBLO

1. Jomblo Sniper
>> jomblo yang belum pernah pacaran, baru sampai pada tahap mengincar target, karena belum punya keberanian mengungkapkan perasaannya. Ciri-cirinya : suka menyembunyikan diri, lebih senang nongkrong di tempat sepi, namun selalu memperhatikan dari jauh.

2. Jomblo Negatif
>> baru saja dapet gelar jomblo setelah diputuskan oleh pacarnya, masih diliputi kesedihan, kecewa, belum bisa menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya : gampang sirik, sering kesal, emosional, dan membenci film romantis.

3. Jomblo Biru
>> baru putus secara resmi krn bosan dgn gaya pacaran yang monoton. nga heran kalau ia rajin berjuang untuk mendapat gebetan baru. ciri-cirinya : wajah ceria, menikmati kembali kehidupannya, sering terlihat hang-out dan nga pernah absen ke berbagai acara.

4. Jomblo Final
>> jomblo yang satu ini sudah memasuki tahap pedekate dan hampir melepas status jomblonya. ciri-cirinya : tiada hari tanpa cermin, rajin merawat penampilan, melamun dan tersenyum tiap baca sms, serta hobi mendengarkan lagu romantis.

5. Jomblo Hunter
>> baginya, memiliki pasangan tetap adalah sesuatu yang membebaninya, jadi nga heran kalau jomblo yang satu ini sering ganti-ganti pasangan. ciri-cirinya : punya bakat selebriti, pede, menarik secara fisik, suka tebar pesona dimana pun ia berada dan ogah berkomitmen.

6. Jomblo Impossible
>> jomblo ini ibarat pungguk merindukan bulan, karena orang yang ditaksirnya selalu sudah jadi pasangan orang lain. ciri-cirinya : selalu tampil keren 24/7 karena berharap si target bakalan jatuh hati padanya.

7. Jomblo Forever
>> jomblo yang murni belum pernah pacaran, hanya baru sebatas mimpi. temasuk jomblo pasifkarena terkesan pasrah dn menunggu jodoh datang. ciri-cirinya : cuek, childish, tebar foto sana sini, moddy dan hobi berdoa .. "please.... jadikanlah aku pacarnya ".

8. Jomblo Error
>> jombo ini nga pernah sukses pacaran karena tiap kali nembak selalu ditolak. ciri-cirinya : punya semangat 45, over pede, dan kaliamat pembuka tiap kali kenalan dengan lawan jenis adalah... " hai namaku.... married yuuuu".

9. Jomblo misterius
>> jomblo yang sangat tertutup. dari 100% yang ada di pikirannya, hanya 10% yang terekspresikan. sebenarnya jomblo ini sangat berpotensi, tapi sayang mereka kurang pede dengan kemampuannya. ciri-cirinya : plin plan, kurang mampu berkomunikasi, egois, perilaku nga jelas dan kurang peka terhadap suasana.

10. Jomblo Tebar pesona
>> tipe ini banyak ditemukan di sekitar kita. terlihat jauh lebih baik dalam hal mencari pasangan, mungkin karena memiliki beberapa kelebihan... seperti fisik oke, pandai berkomunikasi, lihai dalam pedekate dan masih banyak lagi. sayangnya mereka selalu gagal dalam mempertahankan suatu hubungan. ciri-cirinya : friendly, jago ngegombal, memperhatikan penampilan, selalu wangi dan gampang beradaptasi.

nah para pembaca termasuk yang mana nie????

Tidak ada komentar: