18 Desember 2008

MELIHAT KEPRIBADIAN LELAKI MELALUI “POSISI TIDUR FAVORITNYA”.

1. Lelaki yang senang posisi tidur seperti bayi dalam kandungan (full fetal)

memiliki sifat yang peka dan mudah tersinggung. Dia selalu menjaga hatinya dengan baik.

2. Biasa memeluk bantal sebagai teman tidurnya yang memberi keamanan

menandakan lelaki ini membutuhkan jaminan bahwa perasaan akan mendapat balasan yang sama dari perempuan yang disukainya. Hal ini akan menjadi bahan pertimbangannya untuk meneruskan sebuah hubungan, apakah perempuan yang incarnya melakukan hal tersebut.

3. Senang tidur dengan wajah menghadap bantal dan perutnya menjadi tumpuan

menandakan bahwa dia memiliki semangat dan penuh energi. Lelaki yang menyukai posisi tidur face down maka akan selalu menepati waktu saat janji dengan seseorang dan dia cenderung akan mudah meraih kesuksesan. Tetapi dia adalah lelaki yang senang mengendalikan pasangannya, jadi anda harus lebih berhati-hati dengan lelaki ini.

4. lelaki yang menyukai posisi tidur on his side

maka akan cenderung memiliki pola hidup yang teratur dan rasional. Posisi semi fetal ini akan cenderung menjadi seorang sering memberikan kehangatan dan cinta.

5. Sedangkan lelaki yang tidur dengan wajah dan badan yang menghadap ke atas

maka akan cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta memungkinkan dia menjadi sombong. Dari posisi tidurnya bisa terlihat bahwa dia menguasai seluruh tempat tidur dengan badan terekspos sedemikian rupa. Biasanya dia selalu ingin menjadi pusat perhatian semua orang. Tetapi dia orang yang selalu terbuka dan selalu ingin mencoba hal-hal yang baru dalam segala hal.

Tidak ada komentar: